Home » » Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Written By Unknown on Sunday 8 December 2013 | 08:12

Desain rumah minimalis modern 2 lantai dapat anda rancang sendiri sesuai keinginan anda dan keluarga. Rumah bergaya minimalis kini banyak digemari terutama untuk daerah perkotaan, karena sangat efisien. Dengan lahan yang tidak terlalu luas, anda dapat membangun rumah bergaya minimalis. Rumah bergaya minimalis lrebih menekankan penggunaan atau pemanfaatan ruang dibandingkan dengan pemilihan dekorasi dan interior yang terlalu rumit. Dalam menentukan desain rumah minimalis modern 2 lantai, anda perlu memperhatikan hal-hal berikut:

  1. Unsur fungsional, bukan menekankan dekoratif. Dalam membuat desain rumah minimalis modern 2 lantai, lebih menekankan memultifungsikan suatu ruangan dibanding membuat desain dekoratif. Dengan membangun 2 lantai, dimungkinkan lebih banyak ruangan yang dapat anda bangun dan lapang pandang yang lebih luas.
  2. Rumah bergaya minimalis identik perpaduan warna yang tegas, seperti ungu, hitam, abu-abu, putih, coklat, atau disesuaikan dengan selera anda.
  3. Model rumah minimalis modern tidak selalu rumah yang berukuran kecil dengan satu lantai saja, anda dapat merancang rumah minimalis dua lantai. Bila luas bangunan anda tidak memungkinkan untuk membangun hunian yang cukup luas untuk anggota keluarga anda, anda dapat mendesain rumah minimalis modern 2 lantai.
  4. Poin terpenting dalam membangun rumah minimalis adalah membuat ruangan terlihat luas namun tetap memperhatikan nilai artistik ruangan tersebut. Hindari menggunakan banyak barang dalam ukuran besar karena akan membuat ruangan anda lebih sempit. Sedangkan tujuan rumah minimalis, agar ruangan anda terlihat lebih besar walau dengan luas ruangan yang tidak terlalu luas sebenarnya.

Rumah ber desain rumah minimalis modern 2 lantai menggunakan sedikit unsur-unsur dan hanya menggunakan yang diperlukan saja. tentu dari segi anggaran, ini akan menghemat biaya yang anda keluarkan untuk menciptakan hunian ideal bagi keluarga anda. dengan membangun 2 lantai tentu akan menambah jumlah ruangan anda, dan membuat rumah anda terlihat lebih besar dibanding hunian minimalis modern satu lantai. Berikut contoh desain dalam ruangan untuk rumah ber desain rumah minimalis modern 2 lantai yang mungkin dapat menjadi inspirasi anda.

Lantai 1

Dengan bentuk rumah 2 lantai, anda dapat mempunyai taman yang lebih luas tentunya. Buatlah desain rumah minimalis modern 2 lantai anda, dengan taman yang mengelilingi dari sisi depan teras hingga samping hunian anda. untuk lantai satu, anda dapat membuat sebuah ruang tamu. Letakkan ruang keluarga di sisi kiri dari ruang tamu anda. pisahkan hanya dengan pembatas dinding dari kayu saja, agar ruangan terlihat luas. Anda dapat membangun sebuah dapur, toilet dan sebuah kamar serta carport.

Lantai 2

Untuk lantai 2, anda dapat membangun hingga 3 kamar tidur, 2 toilet dan sebuah ruang keluarga. Berilah balkon agar hunian dengan desain rumah minimalis modern 2 lantai ini terlihat lebih cantik.

Dibawah ini ada beberapa desain rumah minimalis modern 2 lantai yang dapat mereferensi anda dalam membuat rumah minimalis modern.

Desain rumah minimalis modern 2 lantai Type 36

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36

Desain Rumah Minimalis Type 36 2 LantaiDenah Rumah minimalis modern type 36image

Desain rumah minimalis modern 2 lantai Type 21Denah Rumah Minimalis Modern 2 lantai type 21

Desain rumah minimalis 2 lantai type 21 Desain rumah minimalis modern type 21

Desain rumah minimalis modern 2 lantai

Denah Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru Desain rumah minimalis 2 lantai Desain rumah minimalis modern 2 lantai

Desain rumah minimalis modern 2 lantai

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.