Home » » Rumah Modern Minimalis

Rumah Modern Minimalis

Written By Unknown on Tuesday 10 December 2013 | 08:17

Rumah modern minimalis adalah suatu hal yang sedang menjadi tren saat ini. Banyak orang yang mencari tahu dan akses di mana saja mengenai informasi tentang rumah modern minimalis. Menurut mereka, di masa era globalisasi saat ini, akan sulit mendapatkan rumah dengan lahan yang luas .Yang dimaksud dengan rumah modern itu sendiri yaitu rumah dengan bangunan bergaya bebas yang hanya menitikberatkan pada unsur fungsionalisme, nilai kelogisan, dan pedoman metode pembangunan atau konstruksi saat ini.

Yang paling mendasar dan tampak mencolok perbedaannya ialah gaya arsitektur yang dimiliki rumah modern sangat bertolak belakang dengan gaya arsitektur yang dimiliki rumah tradisional yang lebih mengedepankan unsur klasik. Perbedaannya sering meliputi unsur Bauhaus, art deco, gaya kontemporer, artmoderne, arsitektur organik, gaya internasional, langsing modern.

desain-rumah-modern-minimalis

Rumah Modern Minimalis

Tidak berbeda dengan rumah modern, rumah minimalis memang mengutamakan unsur minimalis di berbagai bagiannya, baik itu penggunaan dekorasi maupun ornamen, semuanya didesain serba minimalis. Berdasarkan paparan dari penjelasan mengenai rumah modern dan rumah minimalis, dapat ditarik pandangan mengenai rumah modern minimalis.

rumah-minimalis-modern

Rumah modern minimalis dapat menjadi suatu bangunan yang  bergaya bebas, mengedepankan nilai estetis dan minimalis sekaligus tanpa mengurangi rupa fungsi itu sendiri. Dengan pandangan berikut, tidak heran apabila banyak peminat yang telah tertarik untuk mendalami rumah modern minimalis sebagai alternatif hunian mereka.

rumah-modern-minimalis

Tentu rumah modern minimalis menjadi alternatif pilihan yang banyak diminati. Di antaranya, dapat memberikan suasana tenang dan rapi bagi penghuninya. Karena rumah modern minimalis dan interior dengan perabot yang minimalis akan membuat penghuni lebih mudah untuk membersihkannya. Jika memiliki rumah modern minimalis, usahakan untuk tidak terlalu banyak memasukkan barang-barang yang tidak fungsional.

rumah-modern-minimalis-2lantaiimage

Sebagai gantinya agar interior tidak terlihat sepi, dapat digunakan pernak-pernik atau asesoris yang cantik senada dengan konsep rumah modern minimalis tersebut di setiap ruangannya yang membuat kesan nilai estetis dari rumah modern minimalis tidak berkurang. Maka, tidak ada salahnya mencoba untuk turut serta mencari tahu informasi dan tertarik membeli rumah modern minimalis.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.