Home » » Tips Memilih Warna Cat Rumah Minimalis

Tips Memilih Warna Cat Rumah Minimalis

Written By Unknown on Monday 2 December 2013 | 08:00

Buat anda yang tengah membangun sebuah rumah minimalis, ada baiknya anda juga memperhatikan warna cat yang akan digunakan. Sebab dengan warna cat rumah yang baik akan mencerminkan seperti keperibadian anda sebenarnya, selain itu warna cat rumah haruslah terkesan nyaman dipandang agar mood anda tidak hilang ketika berada dirumah.

Untuk mendapatkan warna cat yang baik, tentunya hanya anda sendirilah yang mengetahuinya. Yang jelas semua orang memiliki keinginan yang berbeda - beda, misalkan ada yang suka warna putih ataupun biru. Akan lebih baik lagi jika warna cat rumah anda dikombinasikan dengan beberapa warna sekaligus, sehingga akan membuat kesan lebih mewah dan nyaman.

image

Pada umumnya orang lebih memilih memberikan warna putih dengan sedikit warna hitam pada rumahnya, jika kolaborasi warna ini anda anggap membosankan anda bisa mencari perpaduan warna lainnya. Yang jelas utamakan warna kesukaan anda, sebab dengan warna yang baik akan memancarkan sesuatu yang baik dari rumah anda. 

Beberapa tips yang mungkin bisa anda coba dalam memilih warna cat dianataranya menggunakan warna sesuai warna kesukaan, mencari inspirasi warna dari beberapa rumah yang pernah ditemui, atau coba melakukan ekspirimen dengan warna. Yang pasti saat anda memilih warna cat rumah pastikan nantinya akan terlihat nyambung dengan interior rumah yang ada, sehingga rumah anda benar - benar memancarkan kemegahan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.