Home » » Rumah Minimalis Type 70

Rumah Minimalis Type 70

Written By Unknown on Tuesday 17 December 2013 | 22:43

Rumah Minimalis Type 70 sejak dahulu telah menjadi primadona oleh hampir semua kelas menengah ke atas. Rumah dengan type 70 maksudnya bahwa total luas keseluruhan bangunan rumah adalah 70 meter per meter persegi (m2) sebagai contoh rumah dengan ukuran 7 m x 10 m. Rumah ini luas dan terkesan elegan daripada rumah minimalis type 54 dan tipe 45.

desain-rumah-minimalis-type70image

Rumah Minimalis Type 70

Saat ini, rumah tipe 70 ini hadir dengan harga yang terjangkau, tidak mahal, cocok untuk kelas menengah. Pada dasarnya desain rumah dengan type 70 ini memiliki dua kamar, tetapi terkadang juga tiga kamar. Dengan ventilasi yang memadai, baik dengan ruang tamu dan keluarga serta dapur di rumah. Rumah tipe ini memang didesain ideal untuk daerah perkotaan di Indonesia. Meskipun dengan lahan yang tidak terlalu luas (minimalis), para arsitektur membuat rumah gaya ini lebih bagus, apalagi jika didukung dengan area tanah yang cukup luas.

gambar-rumah-minimalis-2lantai-type70

Banyak kelebihan dari rumah type ini, salah satu kelebihannya yaitu adanya bukaan berada di bagian depan rumah yang dilengkapi dengan plafon yang tinggi, hal ini menyebabkan adanya udara sejuk yang terbentang di dalam rumah dan adanya cahaya mentari lembut yang menemani pagi hari anda sekeluarga. Tipe rumah seperti ini tentunya dapat memberikan kesan rumah anda yang sehat bagi anda dan keluarga.

model-rumah-minimalis-type70

Terutama kesan ruang tamu yang mewah yang ditawarkan dalam desain model rumah minimalis type ini. Luas rumah minimalis type 70 ini pada umumnya diketahui memiliki luas 7 x 10 meter persegi tapi tidak menutup kemungkinan memiliki ukuran 12 x 6 meter. Rumah ini juga didesain tata plafon dinamis dilengkapi dengan permainan warna. Anda lebih baik memilikinya.

rumah-minimalis-cerah-type70

Dekor furniture cukup cerdik ditawakan, tentu saja dikemas dengan gaya yang artistik pada bagian interiornya. Rumah ini dilengkapi dengan 1 ruang tamu, 3 ruang kamar, 1 dapur, 1 ruang makan, 1 kamar mandi. Sekian tentang rumah minimalis type 70

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.