Home » » cat rumah minimalis

cat rumah minimalis

Written By Unknown on Saturday 23 November 2013 | 05:28

Cat rumah minimalis menjadi bagian yang sangat penting untuk menciptakan kesan menarik dan mewah. Dalam memilih cat untuk rumah minimalis yang kita miliki, tidak jarang kita dihadapkan di antara pilihan yang membingungkan. Banyak produk cat yang menawarkan berbagai warna serta kualitas yang bermacam-macam. Dalam rumah minimalis, semua unsur pembuat kesan menarik harus terhubung antara yang satu dengan yang lainnya.

Ketika pemilihan konsep minimalis serta berbagai macam asesoris atau bahan-bahan pendukung harus benar-benar dilakukan dengan sungguh-sungguh untuk memperoleh kesan minimalis yang maksimal. Dalam pemilihan warna cat untuk rumah minimalis kita, harus dilakukan secara tepat agar kita tidak terkesan keluar dari konsep minimalis yang kita miliki.

 image

Cat Rumah Minimalis

Ketika memilih warna cat untuk rumah minimalis kita, ada beberapa warna yang cukup terkenal dan cocok untuk konsep rumah minimalis yang kita miliki. warna tersebut adalah putih, abu-abu, dan biru. Warna putih merupakan warna netral yang cocok jika dipadukan dengan warna apapun. Warna putih ini jika diaplikasikan dalam rumah minimalis, akan memberikan kesan kelapangan dalam ruangan tersebut.

cat-rumah-minimalis-modern-2013

Namun, hal itu tidak berlaku jika pengaplikasiannya pada seluruh ruangan dalam rumah minimalis. Hal ini justru akan menimbulkan kesan kaku dan dingin. Kemudian warna cat rumah minimalis yang dianjurkan selanjutnya adalah abu-abu. Warna ini pernah menjadi trend untuk warna bangunan rumah minimalis. Warna abu-abu ini memberikan kesan seperti warna putih yaitu kesan netral.

cat-tembok-rumah-minimalis

Namun dalam pengaplikasiannya tidak boleh dilakukan ke dalam ruangan secara keseluruhan karena akan mengakibatkan kesan kaku. Kemudian warna yang terakhir adalah warna biru yang bisa memberikan kesan ketenangan, kenyamanan, serta suasana sunyi dalam ruangan tersebut.

Dari sedikit uraian di atas kita bisa mengetahui beberapa warna yang cocok diaplikasikan dalam ruangan rumah minimalis kita. pemilihan warna cat yang sesuai, akan membuat efek yang menarik dalam rumah minimalis yang kita miliki. oleh karena itu ketika akan menentukan warna cat yang akan digunakan, kita harus benar-benar mempertimbangkan aspek kesesuaiannya atau aspek estetikanya.

warna-cat-rumah-minimalis

Selain itu yang terpenting adalah kita tidak meninggalkan kesan minimalis dalam rumah konsep minimalis , ketika kita memilih cat rumah minimalis.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.