Home » » rumah minimalis 2 lantai type 36

rumah minimalis 2 lantai type 36

Written By Unknown on Saturday 23 November 2013 | 07:20

Rumah type 36 kadang memang sangat terbatas dan penataan ruang yang harus dilakukan juga cukup rumit, apalagi ketika kita memiliki keluarga dengan jumlah anggota yang cukup banyak, maka kita harus bisa menyiasati kondisi rumah type 36.

Rumah minimalis 2 lantai type 36 adalah salah satu pilihan tepat untuk anda yang memiliki keterbatasan ruang dalam rumah type 36 anda, dengan menambah satu lantai otomatis anda akan memiliki ruang tambahan yang lebih banyak, desain yang elegan dan modern juga merupakan kelebihan dari rumah minimalis 2 lantai type 36.

Karena rumah type 36 memang memiliki luas yang sempit, untuk membuat rumah minimalis 2 lantai type 36 diperlukan perhitungan matang, terutama dalam konsep tata ruang dan penempatan anak tangga, karena menempatkan anak tangga adalah hal yang gampang-gampang susah jika ruangan yang anda miliki terbatas.

Anda tertarik merenovasi rumah type 36 anda menjadi memiliki dua lantai? Untuk menambah wawasan dan inspirasi anda, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa  contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 36.

Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Inspiratif

Demikian beberapa contoh rumah minimalis 2 lantai type 36, semoga bisa menambah inspirasi anda, anda juga bisa membaca artikel lain di Rumah Minimalis seperti Model rumah 2013 dan ratusan artikel lainnya di sini. Terimakasih atas kunjungan anda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.