Home » » Desain Rumah Minimalis Type 70

Desain Rumah Minimalis Type 70

Written By Unknown on Thursday 21 November 2013 | 23:53

Desain rumah minimalis type 70 tidak terlalu sulit karena hunian dengan tipe 70 termasuk hunian berukuran cukup besar. Rumah tipe 70 dapat dibangun dengan berbagai variasi luas bangunan dan dengan memiliki halaman yang cukup luas. Rumah tipe 70 cocok untuk anda yang mempunyai banyak anggota keluarga atau ingin mempunyai rumah yang luas.

Walau tergolong luas hunian yang cukup lebar, hunian bertipe 70 tidak hanya dibangun dengan satu lantai saja, namun dapat dikembangkan menjadi 2 lantai. Hal ini bergantung pada kebutuhan anda. membangun sebuah hunian dengan Desain rumah minimalis type 70 sebenarnya dapat anda lakukan sendiri. Dalam membuat Desain rumah minimalis type 70 ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Berikut diantaranya:

  • Anggaran. Pastikan bahwa anggaran anda yang tersedia cukup untuk membangun sebuah hunian dengan Desain rumah minimalis type 70. Hal ini dikarenakan mempengaruhi pemilihan eksterior, interior dan perabot yang anda butuhkan. Hunian dengan luas yang cukup lebar tentu akan lebih banyak membutuhkan materi.
  • Ukurlah secara cermat luas tanah dan bangunan. Ukurlah secara cermat luas tanah dan bangunan yang akan anda tentukan untuk mulai mendirikan bangunan. Anda dapat memperkirakan berapa luas untuk tiap ruangan yang anda butuhkan, karena tentu saja tiap ruangan mempunyai luas yang masing-masing berbeda. Dengan mengetahui akuratnya luas bangunan anda, anda dapat membuat Desain rumah minimalis type 70 untuk tiap ruangan yang akan anda bangun.
  • Konsep hunian. Sebelum membuat Desain rumah minimalis type 70, tentukan konsep hunian yang akan anda bangun. Banyak konsep atau gaya rumah yang dapat anda pilih untuk desain rumah minimalis type 70 anda. Pemilihan konsep minimalis modern, minimalis klasik, atau bentuk megah dan mewahdapat anda pilih sesuai kebutuhan. Gaya minimalis kini banyak diminati karena lebih menekankan unsur fungsional.

Kini, anda dapat mulai membuat Desain rumah minimalis type 70 sebelum anda membangunnya. Berikut salah satu Desain rumah minimalis type 70 yang dapat menjadi referensi anda.

Desain rumah minimalis type 70 1 Lantai. Berikut Desain rumah minimalis type 70 1 Lantai  yang dapat menjadi referensi anda.

Anda dapat membuat Desain rumah minimalis type 70 dengan membangun sebuah carport di sisi kiri rumah anda hingga panjangnya sesuai dengan kebutuhan anda. Letakkan sebuah ruang tamu di antara ruang tidur utama dengan carport. Untuk naik ke ruang tamu, anda dapat membuat anak tangga sehingga seolah-olah ruang tamu berada di sisi atas carport. Sudut paling kanan bangun sebuah kamar tidur untuk tamu.. Untuk Desain rumah minimalis type 70 Lantai 1 anda dapat membangun hingga 5 kamar tidur. 3 kamar tidur utama, sebuah kamar tidur tamu dan satu kamar tidur pembantu (opsional), 3 buah kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang keluarga dan halaman belakang. Anda dapat pula membangun hingga 3 sisi taman, yaitu di sisi depan, samping dan belakang hunian anda. halaman belakang masiih cukup luas untuk dibangun sebuah kolam renang.

Desain rumah minimalis type 70 2 Lantai. Untuk lantai dua, anda dapat membuat Desain rumah minimalis type 70 dengan mengutamakan lantai 2 untuk kebutuhan keluarga. Anda dapat membangun 3 buah kamar tidur, sebuah kamar mandi, ruang keluarga dan balkon baik di sisi belakang rumah ataupun depan rumah.

Desain rumah minimalis type 70
Denah rumah minimalis type 70
Denah rumah minimalis tipe 70 2 lantai
Rumah minimalis type 70
Rumah minimalis tipe 70 2 lantai image

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.