Home » » Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai

Written By Unknown on Monday 25 November 2013 | 09:32

Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai - Sebuah model rumah minimalis ternyata memang beragam, tak hanya model ukuran yang menjadi patokan seperty type 36, type 45 dan type 90 misalnya, namun jumlah lantai juga diperhitungkan. Model hunian minimalis ini dibagi menjadi dua yaitu rumah minimalis 1 lantai dan rumah minimalis 2 lantai. Jika lebih dari itu sudah tidak bisa dikatakan lagi sebagai rumah minimalis.

Sebenarnya contoh desain rumah minimalis 1 lantai saat ini sudah sangat mudah anda temui, dengan hanya pergi ke beberapa perumahan di perkotaan anda dipastikan sudah dengan mudah menemukan contoh denah rumah minimalis 1 lantai. Namun jika harus pergi dari 1 perumahan dan perumahan lain di berbagai tempat tentunya juga akan menguras tenaga dan biaya. Baiknya anda melihat saja koleksi contoh desain rumah minimalis 1 lantai yang kami miliki.

Untuk Melihat Gambar Lebih Besar

Klik Gambar Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai

Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Contoh Desain Rumah Minimalis 1 Lantai image

Dengan melihat beberapa model diatas, mungkin anda sudah dapat menyimpulkan, sebuah ide atau hasil pemikiran anda mengenai desain rumah minimalis anda nantinya. Jika anda berniat memiliki kumpulan foto rumah minimalis 1 lantai diatas, dengan tangan terbuka kami persilahkan. Baiknya anda unduh gambar tersebut, kemudian anda print kemudian ada pilah dan pilih, juga bisa mengkombinasikan dua desain atau lebih menjadi satu sesuai dengan budget dan feel anda pastinya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.